Black and White *.*

Published December 19, 2014 by keinapakkein

Hari ini ada tamu kantor yang ngobrol sama gue soal bisnis. Dia tanya kira” bisnis apa yang cocok buat dia ? And gue suggest beberapa yang gue pikir sih cocok, dan dia kayanya puas sama suggest an dari gue. Gue berpikir, “Hmmmm .. kalo gue yang punya modal, mungkin suggest itu udah dipake buat gue”. Jadi gue tuh punya “kepengen”, tapi gak ada modal, gimana dong ? Sedangkan orang diluar sana yg notabenya banyak duit, malah bingung mau usaha apa, ZzzzzZz ,, sini Pak ~~ Bu ~~ Kak ~~ kasih modalnya ke aku ~~ Aku pengen buka cafe yg di dalemnya orang bisa baca buku, kita sediain perpustakaan yang buku” di dalemnya itu buku tentang sihir, magic, pokonya harpot banget deh, trus makanan sama minuman yang disediain juga judulnya mantra” harpot, hhaaa ~~

Menu Avada Kedavra, yang minum nya langsung mati, tapi krna ada pengeran yang dateng trus cium dia, dia jadi hidup lagi, continue ke snow white deh >.< jadi nanti cafe nya ada dua tema, black and white kaya hidup gue yang ga tau ending nya bakal gmn *.*

Published March 5, 2013 by keinapakkein

KoreanIndo

20130301_infinite_fanmeeting

Para penggemar mungkin akan dapat melihat INFINITE dalam waktu dekat.

INFINITE mengumumkan kepada 10.000 penggemar bahwa mereka sudah menyelesaikan album mendatang di fan meeting ‘2013 INFINITE Rally‘ pada 1 Maret.

View original post 79 more words

Published March 5, 2013 by keinapakkein

KoreanIndo

20130301_infinite_everything_comingsoon-600x337

 

 

Tak lama setelah mengumumkan mereka akan segera comeback, INFINITE telah merilis teaser video untuk comeback mereka!

INFINITE sebelumnya telah mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan rekaman album selama fan meeting  ‘2013 INFINITE Rally‘ .  Woollim Entertainment kini merilis teaser “Everything” (Judul dapat berubah) untuk comeback mereka mendatang

View original post 5 more words

Published March 5, 2013 by keinapakkein

KoreanIndo

gd_hanbok

Semua pasti udah tau kan apa itu Hanbok? Yap, Hanbok adalah pakaian tradisional Korea.

Pakaian ini biasanya dipakai saat perayaan maupun festival tradisional tertentu, misal. saat Chuseok (tahun baru Imlek), pernikahan, dll.

Hanbok dikategorikan berdasarkan tujuannya:

View original post 73 more words

Published March 5, 2013 by keinapakkein

KoreanIndo

20130303_infinite-600x483

Fans merayakan hari 1000 hari sejak debut INFINITE

Ketika Korea sudah memasuki 4 Maret, Inspirit dari seluruh dunia bersama-sama merayakan hari khusus ini dengan hashtag #인피니트 1.000 일, dan sukses berada di peringkat # 1 dalam daftar Trending Worldwide Twitter.

View original post 60 more words