Archives

All posts for the month December, 2014

Black and White *.*

Published December 19, 2014 by keinapakkein

Hari ini ada tamu kantor yang ngobrol sama gue soal bisnis. Dia tanya kira” bisnis apa yang cocok buat dia ? And gue suggest beberapa yang gue pikir sih cocok, dan dia kayanya puas sama suggest an dari gue. Gue berpikir, “Hmmmm .. kalo gue yang punya modal, mungkin suggest itu udah dipake buat gue”. Jadi gue tuh punya “kepengen”, tapi gak ada modal, gimana dong ? Sedangkan orang diluar sana yg notabenya banyak duit, malah bingung mau usaha apa, ZzzzzZz ,, sini Pak ~~ Bu ~~ Kak ~~ kasih modalnya ke aku ~~ Aku pengen buka cafe yg di dalemnya orang bisa baca buku, kita sediain perpustakaan yang buku” di dalemnya itu buku tentang sihir, magic, pokonya harpot banget deh, trus makanan sama minuman yang disediain juga judulnya mantra” harpot, hhaaa ~~

Menu Avada Kedavra, yang minum nya langsung mati, tapi krna ada pengeran yang dateng trus cium dia, dia jadi hidup lagi, continue ke snow white deh >.< jadi nanti cafe nya ada dua tema, black and white kaya hidup gue yang ga tau ending nya bakal gmn *.*

Advertisements